Scroll to Top

Shinta Bachir Lepas Hijab Karena Tuntutan Pekerjaan

By desyanggra / Published on Tuesday, 28 Feb 2017

shinta bachir

Aktris cantik nan sexy Shinta Bachir rupanya memutuskan untuk melepas hijabnya demi pekerjaan yang dilakoninya kini. Tak khayal, banyak komentar sinis para netizen bermunculan setelah mengetahui keputusannya melepas hijab.

Beralih menjadi penyanyi dangdut, Shinta juga mau tidak mau melepas hijab yang ia kenakan selama ini. Tuntuan pekerjaan itulah jadi alasan utama Shinta untuk melepaskan hijabnya.

“Saya lepas hijab sejak ikut syuting sinetron awal Agustus 2016 lalu. Nggak lepas ya nggak laku,”ucap Shinta.

Diakui oleh Shinta pula, sebelum menikah dengan mantan suaminya dulu, dirinya memang buka tutup hijab.

“Dulu saya buka tutup hijab. Sekarang lebih ke jadi diri sendiri,” lugas Shinta.

Dikutip dari laman JawaPos.com (28/2/2017), Ibu satu anak ini mengaku bahwa saat memutuskan melepas hijab, ia sudah tau akan risiko yang dialami nanti.

“Kadang sempat emosi baca komentar haters. Tapi saya orangnya nggak suka settingan. Hidup saya ya apa adanya,” ungkap Shinta.

shinta

Meski tak berhijab, Shinta tak ingin image sexy nan vulgar yang dulu sempat menempel pada dirinya terulang kembali. Dirinya mengaku masih mengingat usia perihal tersebut.

“Sudah nggak mau kayak gitu. Udah punya anak juga,” tegas Shinta.

Wanita yang kini menginjak usia 30 tahun itu rupanya sedang mempersiapkan single terbarunya yang berjudul ‘Aku Bukan Hidangan’. Meskipun mendapat komentar negatif akan penampilan terbarunya kini, Shinta berharap masyarakat bisa menilai sendiri.

“Meski buka hijab gini, saya masih tetap belajar Agama. Saya juga belajar ngaji. Beberapa orang yang ilmu Agamanya lebih dari saya memang ada yang menggurui, tapi mereka nggak mencaci,” tutup Shinta.

Komentar Anda