Scroll to Top

Maroon 5 Ajak Christina Aguilera Kolaborasi

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 23 Jun 2011

Adam & ChristinaBeberapa waktu yang lalu telah beredar kabar bahwa Adam Lavine akan berkolaborasi dengan Christina Aguilera dalam satu single. Ternyata kabar terebut benar adanya, seperti yang di lansir Aguileraonline.com bahwa Christina Aguilera memang berkolaborasi bersama vokalis Maroon 5 Adam Lavine dalam single yang bertajuk ‘Moves Like Jagger’ yang sebelumnya sudah di rekam di Los Angeles sejak bulan lalu.

“Bulan lalu, aku dan teman-teman telah merekam lagunya di Los Angeles dan bekerjasama dengan Christina adalah hal yang sangat hebat,” tulis Adam di website resmi grup bandnya, Maroon5.com. “Kami sangat antusias menyanyikan lagu itu untuk para penggemar di ‘The Voice’ (ajang kompetisi bernyanyi) yang hadir pada hari Selasa. ‘Moves Like Jagger’ sudah beredar di musim panas ini.”

Hal tersebut di benarkan oleh Christina Aguilera bahwa proyek ini adalah proyek pertemanan yang sudah terjalin sejak lama “Kami merekam sebuah lagu bersama – sama” ujar Christina. “kami memiliki hubungan pertemanan yang luar biasa. Ini sebuah kecintaan yang besar” lanjut Christina.

Berikut ini video Adam Lavine bersama bandnya Maroon 5 yang berkolaborasi dengan Christina Aguilera pada acara The Voice beberapa waktu yang lalu.

[youtube U-56Q1wBADc]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda