Bupati Cirebon Dedi Supardi Mengakui Menikahi Melinda

Melinda

Akhirnya Bupati Cirebon, Dedi Supardi berani buka – bukaan soal hubungan dengan penyanyi dangdut, Melinda.

Dedi mengakui adanya hubungan dengan Melinda Pelantun lagu ‘Cinta Satu Malam’ ini, di masa lalu alias hanyalah cerita lama.

“Itu betul. Sudah lama sekali. Sudah cerai lama,”

Kata Dedi usai menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur/Wagub Jabar melalui PDI-P di Kantor DPD PDI-P Jawa Barat, Jumat (30/12/2011) malam.

Beberapa waktu yang lalu memang Melinda memberikan kabar tak sedap bahwa sang Bupati tidak mengakui anak kandungnya hasil hubungannya dengan Melinda.

“Mungkin cerita ini bisa menaikkan popularitas saya. Mungkin juga serangan politik tapi tidak apa-apalah,” ujar Dedi santai.

Diakui masa lalu Dedi dengan Melinda justru bisa meningkatkan popularitas – nya takkala saat ini hendak mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat, ataupun sebaliknya.

Melinda akhirnya buka suara bahwa dia mengakui telah dinikahi Bupati Cirebon, Dedi Supardi, Namun Melinda sendiri yang meminta cerai karena merasa tidak diperdulikan oleh Dedi.

Pengakuan Melinda tentang pernikahan sirinya dengan Dedi inipun sudah diakui oleh Bupati Cirebon, Dedi Supardi walaupun sekarang sudah cerai.

Komentar Anda

Leave A Response