Scroll to Top

Gita Gutawa: Papa Saya Seniman Hebat yang Terhormat!

By Aditya / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Terkait dengan pemeriksaan Erwin Gutawa atas kasus dugaan korupsi, Gita Gutawa menyangkal keras keterlibatan sang ayah. Ia menegaskan bahwa ayahnya hanya seorang seniman, hanya menjalankan komitmen untuk tampil di suatu acara, dan sama sekali tidak tahu apa-apa tentang kasus dugaan korupsi yang ditudingkan kepadanya.

”Papa saya seniman hebat yang terhormat. Dia cuma manggung doang, gak tahu apa-apa, gak kenal sama orangnya, dan gak ada hubungan apa-apa. Untuk meluruskan persepsi yang berkembang, papa saya diminta keterangan karena ia pernah bermain musik mengisi salah satu acara Deplu tahun 2004 lalu,” kata penyanyi bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa itu seperti yang ditulis oleh TribunNews, Sabtu (31/12).

Pelantun lagu ”Yang Terbaik Bagimu” itu menyatakan bahwa sang ayah tidak pernah berhubungan, tidak pernah mengenal, apalagi bertemu dengan tersangka kasus dugaan korupsi di Departemen Luar Negeri itu. Ayahnya, lanjut Gita Gutawa, hanya sebagai pengisi acara saja.

Erwin Gutawa sendiri membantah tudingan bahwa ia terlibat dalam perkara itu. Salah satu konduktor musik terbaik Indonesia saat ini itu memang diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (28/12) lalu, tapi hanya sebatas sebagai saksi.

”Memang, (tahun) 2004 itu saya yang mengisi show, tapi itu kan saya dari EO (event organiser). Saya enggak terlibat!” demikian Erwin Gutawa menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda