Scroll to Top

Libur Tahun Baru, Dewa Budjana Ingin ke Candi

By Aditya / Published on Saturday, 31 Dec 2011

Dewa Budjana ingin menghabiskan liburan tahun baru kali ini dengan mengunjungi candi-candi di Jawa Tengah bersama keluarga. Sebelum liburan bersama keluarga, gitaris GIGI ini memang harus bekerja dulu di acara tahun baru. Untuk acara tahun baru kali ini, Dewa Budjana mengisi acara di Batam, namun tidak mengajak keluarga.

“Ini tahun baruan ada job ke Batam, tanggal 30 siang berangkat. Aku tidak pernah ajak keluarga, tidak enak ya, kan kerja. GIGI tidak pernah ajak keluarga kerja, sudah kebiasaan. Kita juga pernah 2 tahun lalu kosong waktu malam tahun baru, jadi sama keluarga,” tutur Dewa Budjana.

Sepulang dari Batam, Dewa Budjana akan langsung berkumpul dengan keluarga dan segera berangkat untuk menghabiskan liburan di awal tahun 2012. Musisi handal asal Bali ini tampaknya sedikit menyayangkan gaya hidup orang-orang zaman sekarang yang lebih suka pergi liburan ke luar negeri ketimbang lebih menghargai kekayaan budaya sendiri.

”Habis dari Batam langsung pulang liburan. Kalau tidak mudik ke Bali ya ke Jawa Tengah, lihat candi. Orang jaman sekarang kan jarang lihat begituan, liburannya ke luar negeri,” tuturnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda