Scroll to Top

Fernando Torres ‘Lolos Dari Maut’, Soal Cedera Kepala: ‘Saya Tidak Ingat Apa-Apa’

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 04 Mar 2017

Fernando Torres 'Lolos Dari Maut', Ini Kesaksiannya Atas Insiden Cedera Kepala

Fernando Torres baru saja ‘lolos dari maut’ akibat insiden cedera kepala dalam laga Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid. Torres dinyatakan hanya mengalami luka, dan sudah boleh pulang dari rumah sakit Modelo. Uniknya, dalam kesaksian soal insiden mengerikan tersebut, El Nino justru mengaku tidak ingat apa-apa.

Dalam laga melawan La Coruna, Fernando Torres jatuh dengan posisi salah –kepala lebih dahulu menghantam tanah— setelah kalah duel udara melawan Alex Bergantinos. Begitu Torres jatuh, ia tak bergerak. Sime Vrsaljko dan Gabi buru-buru melakukan pertolongan pertama kepada sang pemain, yang akhirnya selamat pasca dibawa ke rumah sakit.

Betapa mengerikannya kemungkinan yang menimpa Fernando Torres, bisa dilihat dari reaksi berbagai pemain dalam laga tersebut. Termasuk rekan setim Torres, Jose Maria Gimenez yang sampai menangis dan harus ditenangkan staf pelatih Atletico Madrid, karena khawatir El Nino berpulang. Namun kini, semua kemungkinan buruk sudah berlalu.

Fernando Torres bahkan sudah bisa meninggalkan rumah sakit tempat ia menginap, kurang dari 24 jam setelah kejadian. Berdasarkan observasi medis, CT scan menunjukkan tidak ada masalah di areal leher atau kepala Torres akibat cedera tersebut. Torres sendiri menyempatkan diri untuk memberikan kesaksian.

Video Fernando Torres Cedera Kepala 'Horor' di Laga Atletico vs La Coruna 2

Dikutip dari AS, El Nino menuturkan, “Semuanya baik-baik saja. Saya ingin berpikir rekan-rekan dan semua pemain Depor yang datang menemui saya. Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua penggemar yang mendoakan kesembuhan saya melalui media sosial.”

“(Peristiwa) Ini adalah hal yang (bisa) terjadi dalam pertandingan sepakbola, dan Alex (Bergantinos, yang berduel udara dengan Torres) sangat khawatir kemarin. Hal yang sama terjadi pada saya ketika bermain untuk Spanyol.”

“Saya melihat tayangan ulang peristiwa tersebut, dan sekian orang menuturkan kepada saya, detail seluruh kejadian, tetapi saya tidak ingat apa-apa. Yang jelas, saya berharap untuk segera kembali berlatih secepat mungkin. Kemungkinan saya sudah bisa berlatih dalam beberapa hari-hari. Ini adalah ‘pukulan besar‘, tetapi untungnya, kejadian tersebut sudah menjadi masa lalu.”

Komentar Anda