Scroll to Top

Deretan Mobil Mewah Ini Yang Dibawa Raja Salman dan Pangeran Arab

By C Novita / Published on Monday, 06 Mar 2017

Maybach-S600-Guard-0

Tak seperti tamu negara lainnya, Raja Salman dalam kunjungannya ke Indonesia bersama rombongan ternyata membawa mobil sendiri untuk aktifitas selama di tanah air. Untuk dirinya, dua unit Mercedes-Maybach S600 Guard diboyong dari Saudi.

Kendaraan ini tak hanya mewah, namun dilengkapi dengan fitur keamanan yang luar biasa lengkap. Mercedes-Maybach S600 Guard telah diakui sebagai kendaraan paling aman karena anti granat, anti peluru, bahkan dilengkapi dengan senapan serbu.

Hampir semua pilihan kendaraan mewah milik Raja Salman berwarna hitam, dan dilengkapi berbagai fitur keamanan yang mumpuni. Ia pernah memboyong 100 mobil mewahnya ke Turki saat hendak turut dalam pertemuan Organization of the Islamic Cooperation (OIC).

Namun, belum ada informasi jelas mobil jenis apa yang ia gunakan sehari-hari saat sedang berada di Saudi, karena media setempat dibatasi dalam membahas kehidupan sang raja.

Yang jelas, mobil jenis apapun yang ia inginkan pasti dapat dibeli karena melansir laman toprichests.com, Raja Salman adalah pemilik kekayaan sebanyak US$ 18 miliar.

Selain mobil mewah sang raja, kendaraan milik kerabat kerajaan Arab Saudi lainnya juga menarik perhatian. Misalnya Pangeran Badr bin Saud yang membawa Bugatti Chiron. Hypercar tersebut ia beli tahun 2016, bersama dengan Bugatti Gran Turismo, kendaraan yang terinspirasi dari game yang ada di Playstation.

Belum lagi milik pangeran-pangeran dan kerabat kerajaan lain, yang sudah pasti bikin ngiler.

 

 

Komentar Anda