Scroll to Top

Deadpool 2 Rilis Teaser Kocak, Ryan Reynolds pun Nyaris Bugil

By Ika / Published on Monday, 06 Mar 2017

Deadpool

Jadwal rilis film Deadpool 2 memang masih cukup lama, namun sebagai pemanasan, film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut sudah meluncurkan teaser untuk mengobati kerinduan para penggemar. Tanpa meninggalkan ciri khasnya yang konyol, Deadpool kembali bertingkah kocak dalam teaser terbarunya tersebut.

Video berdurasi lebih dari 3 menit ini diawali dengan kemunculan Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang berjalan menyusuri kota sambil mengenakan hoodie dan mendengarkan lagu lewat earphone-nya. Ia lalu berhenti saat melihat seorang penjahat menodongkan pistol pada pria tua.

Berusaha menolong, Wade Wilson langsung berlari menuju phone booth untuk mengganti pakaiannya dengan kostum superhero. Adegan ini sendiri tentu sedikit mengingatkan kita pada sosok superhero lain yang memang kerap memanfaatkan box telepon umum untuk berganti kostum.

Tapi alih-alih berubah secepat kilat dan tampil keren, Wade Wilson justru kesulitan mengganti pakaiannya di ruangan sempit. Ia bahkan terlihat nyaris bugil sebelum mengenakan kostum superheronya yang dilengkapi beragam senjata. Dengan segala kerepotannya, bisakah Deadpool menolong si pria tua tadi tepat waktu?

Teaser ini sendiri bukanlah cuplikan dari film Deadpool 2 yang sebenarnya, namun video ini cukup membuat para penggemar antusias menantikan film Deadpool 2 yang dijadwalkan rilis tahun 2018 mendatang.

Komentar Anda