Scroll to Top

Ernest Prakasa Dihujat Karena Tuding Zakir Naik Danai ISIS

By Tyas / Published on Monday, 06 Mar 2017

Ernest-Prakarsa-2

Seperti baru kemarin kasus Uus menghina ulama terselesaikan dengan permintaan maafnya ke MUI, kini giliran Ernest Prakasa yang dihujat netizen karena telah menuding Zakir Naik mendanai organisasi teroris ISIS.

JK-Zakir Naik

Berawal dari postingan di Twitter Ernest Prakasa yang mengomentari foto Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menyambut baik kedatangan Zakir Naik ke Indonesia. Ernest mengaku kecewa dengan perlakuan JK pada Zakir Naik yang menurutnya telah jelas – jelas terbukti menyokong dana ISIS.

cuitan-ernest-prakasa_zakir naik

“JK dgn hangat menjami Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami.” cuit Ernest di akun @ernestprakasa.

Tentu saja cuitan Ernest ini langsung menjadi viral dan membuatnya dihujat oleh banyak netizen. Mereka menganggap Ernest tidak hanya menghina ulama tetapi juga menghina Jusuf Kalla. Lebih – lebih Ernest juga menyebar fitnah yang meresahkan masyarakat.

“@ernestprakasa lo msih awam bro dgn dunia politik international dan propaganda2 lainnya seperti ini. Ngelawak aja jangan sok tau.” komentar akun @Stavern_Faisal.

“@ernestprakasa bro,jangan buat fitnah ! Kasian keluarga lu.Lu buat statement fitnah kyk gtu baiknya apa buat lu? Emg zakir naik sekaya apa?” tanya akun @bungtaufiq.

Ernest sepertinya sadar karena cuitannya telah mengundang pro kontra. Ia pun saat ini telah menghapus cuitannya tersebut.

Komentar Anda