Scroll to Top

2012, Dewi Persik Ingin Punya Album Solo

By Kamelia / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Selamat tahun baru 2012… Kali ini pedangdut sexy kita, Dewi Persik membagikan sedikit uneg-unegnya, rupanya mantan istri Saiful Jamil ini memiliki keinginan untuk membuat sebuah Album sendiri.

Menurutnya, di tahun 2011 ia terganjal banyak masalah sehingga mengakibatkan tersendatnya penggarapan album nya. Salah satunya kasus pertengkarannya dengan Julia Perez yang hingga saat ini tak kunjung selesai duduk perkaranya.

“Aku maunya di tahun 2012 sudah bisa meluncurkan album sendiri, soalnya kemarin mau buat album sendiri kesangkut masalah, jadinya gimana bisa bikin album,” curhat Dewi Persik pada detik.

Ketika ditanya soal jodoh, ia pun menjawab dengan tegas, bahwa ia pasrah kepada Allah. Tentu saja Dewi Persik tidak ingin gagal untuk ketiga kalinya, mengingat dua kali berumah tangga, selalu gagal.

Penyanyi yang sempat berpacaran dengan Nicky Tirta ini memilih untuk berkonsentrasi untuk menyelesaikan kasusnya dengan Julia Perez, karena ia sangat ingin menyelesaikan album solonya yang tertunda.

“Karena memang dari dulu aku mau ngeluarin album, tersendat terus, jadi ya berdoa dan berharap agar doanya didengar sama Allah”, ujar Dewi Persik.

Jika di tahun Naga Air ini album solonya bisa tercapai, pasti senang dan lega ya. Ya sudah, selesaikan kasusnya dulu aja DP, biar cepet selesai garap albumnya kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda