Scroll to Top

Jadwal Liga Champion & Prediksi Napoli vs Real Madrid 2017, Ujian Juara Bertahan!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 07 Mar 2017

Hasil Liga Champion 2017 Real Madrid vs Napoli 3-1, (4)

Jadwal Liga Champion antara Napoli vs Real Madrid akan digelar di San Paolo pada Rabu, 8 Maret 2017 pukul 02.45 WIB. Tuan rumah punya misi serba sulit menggulingkan sang juara bertahan. Harus menang minimal 2-0 atau selisih tiga gol, prediksi Madrid vs Napoli bukan tidak mungkin justru berakhir imbang. Apalagi, tim tamu bisa kembali menurunkan Trio BBC pada laga ini.

Skor 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champion lalu membuat harapan Napoli setengah padam dan setengah menyala. Berdasarkan statistik UEFA, kemungkinan Real Madrid lolos ke perempat final mencapai lebih dari 90 persen. Tetapi, bukan  berarti Napoli lempar handuk. Bertahun lalu ada Barcelona yang bisa mengalahkan Chelsea 5-1 via perpanjangan waktu, setelah kalah 3-1 di leg pertama.

Tuan rumah juga memiliki pemanasan yang cukup apik. Mereka mengalahkan AS Roma akhir pekan lalu. Hasil yang jelas memantapkan persiapan pasukan Maurizio Sarri. Selain itu, tim ini tidak kekurangan pemain. Hanya ada Dries Mertens yang mengalami cedera ringan. Ia akan dibantu oleh jebolan Madrid, Jose Callejon, dan pemain lokal, Lorenzo Insigne. Sementara sang pemain kunci, Marek Hamsik mengontrol lini tengah.

Real Madrid vs SSC Napoli

Jika melihat kekuatan tengah dan depan Napoli, mereka punya kekuatan yang cukup untuk bertarung dengan Real Madrid. Tim tamu sedang terguncang, terutama di lini tengah, meski akhir pekan lalu bisa membabat Eibar 1-4. Faktanya, Madrid kerap kerepotan ketika berjumpa dengan tim yang punya lini tengah yang kuat. Kekalahan dari Valencia, menang beruntung dari Villarreal, lalu seri melawan Las Palmas adalah buktinya.

Tetapi tidak boleh meremehkan Real Madrid terlalu jauh. Kali ini, Trio BBC sudah kembali. Gareth Bale tidak terkena larangan bermain di Liga Champion, Karim Benzema kembali menajam, dan Cristiano Ronaldo yang absen akhir pekan lalu, sudah pulih. Trio ini mencetak sembilan gol Madrid di Liga Champion sejauh ini.

Bermain di San Paolo yang keramat, tentu memberikan kekuatan magis tersendiri bagi Napoli. Apalagi mereka juga ingin melanjutkan kehebatan sepakbola Italia, yang biasanya menjadi antitesis kecemerlangan sepakbola menyerang Spanyol. Tetapi, bicara lolos? Mungkin, peluang Real Madrid lebih baik, bahkan meski mereka kalah tipis di laga ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinki, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

HEAD TO HEAD

15-02-2017    Real Madrid vs Napoli 3-1

PREDIKSI SIDOMI: 51-49

Komentar Anda