Scroll to Top

Mulai Dijual di India, Ini Harga HTC U Ultra

By Ditya / Published on Tuesday, 07 Mar 2017
HTC U Ultra
HTC U Ultra

HTC U Ultra baru-baru ini mulai dijual di India dan membidik pasar kelas atas. Seperti yang kita ketahui, India merupakan salah satu pasar terbesar di Asia setelah China. Harga yang ditawarkan HTC U Ultra di negara ini cukup tinggi, yakni mencapai $900 atau sekitar Rp 12 juta-an.

Smartphone flagship HTC U Ultra bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya dengan mengusung layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 5 kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Tak hanya itu, HTC U Ultra didukung layar kedua seperti LG V20 atau X Screen dengan ukuran 2 inci resolusi 160 x 1040 piksel. Smartphone besutan vendor Taiwan ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI.

Sektor dapur pacu, HTC U Ultra bisa dikatakan tak kalah dengan flagship masa kini karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Sektor kamera, HTC U Ultra ini bisa dikatakan bersaing dikelasnya dengan dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. HTC juga membekali U Ultra dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 16 megapiksel dengan aperture f/2.0. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh. HTC U Ultra ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB. Konektifitas HTC U Ultra ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm.

Komentar Anda