Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Live SCTV & Prediksi Barcelona vs PSG 2017, Misi Menang 5-0!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 07 Mar 2017

Klasemen Liga Champion Hari Ini Barcelona & Atletico Sempurna, Arsenal-PSG Ketat!

Jadwal Liga Champion live SCTV antara Barcelona vs PSG akan digelar di Camp Nou pada Kamis, 9 Maret 2017 pukul 02.45 WIB. Berman di leg kedua 16 besar Liga Champion, Lionel Messi dan kolega dalam masalah besar karena memiliki misi menang 5-0. Sesuatu yang serba sulit, tidak peduli Barca bisa memasang Trio MSN dan tengah on fire dalam empat partai terakhir.

Tuan rumah lebih diunggulkan dalam prediksi Barca vs PSG. Cuma, apakah Barcelona bisa menang lima gol? Dalam dua partai terakhir, klub Catalan sudah membuktikan: bisa. Mereka menghajar Sporting Gijon 6-1, lalu Celta Vigo 5-0. Namun, dua tim tersebut jelas bukanlah PSG, yang punya deretan bintang kelas dunia, termasuk trisula: Edinson Cavani, Julian Draxler, dan Angel Di Maria.

PSG juga mencatatkan hasil impresif tiga kemenangan dan sekali seri setelah berjumpa Barca. Mereka punya Marco Verratti, gelandang yang disebut-sebut penerus Andres Iniesta. Untuk mengatasi kekuatan lini tengah PSG, Luis Enrique bisa jadi akan mengubah formasi menjadi 3-4-3. Rafinha atau Sergi Roberto diletakkan di sayap kanan sehingga Barca menang jumlah. Walaupun, hal itu bakal memiliki konsekuensi: bek Barca tidak boleh ceroboh sedikitpun.

Di depan, Trio MSN tetaplah menjadi senjata utama. Sosok utama tetaplah Lionel Messi yang sudah mencetak 10 gol di Liga Champion musim ini. Di leg pertama, situasi memang ‘tidak adil’ karena gelandang PSG bisa mendominasi permainan tanpa memberikan kesempatan apapun bagi lawan, sehingga trisula Barca yang sangat mengerikanpun, berubah jadi tak berguna. Tapi kali ini di Camp Nou, suasana bisa lain.

Video PSG vs Barca 4-0 Cuplikan Gol 16 Besar Liga Champion 2017 2

Cuma, UEFA sendiri menyebutkan, berdasarkan statistik, peluang Barcelona lolos ke 8 besar adalah 0 persen. Belum pernah ada sebelumnya dalam sejarah, sebuah tim membalikkan agregat. Jika melihat kejadian di semifinal Liga Champion 2013, kala Barca yang harus menang empat gol, malah ditumpas Bayern 0-3 di Camp Nou, jangan-jangan situasi seperti itulah yang bakal menyergap pasukan Luis Enrique.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (3-4-3): ter Stegen; Pique, Umtiti, Alba; Rafinha, Busquets, Iniesta, Rakitic; Messi, Luis Suarez, Neymar

PSG (4-3-3): Trapp; Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Verratti, Rabiot, Matuidi; Di Maria, Cavani, Draxler

HEAD TO HEAD

14-02-2017    PSG vs Barcelona 4-0

21-04-2015    Barcelona vs PSG 2-0

15-04-2015    PSG vs Barcelona 1-3

10-12-2014    Barcelona vs PSG 3-1

30-09-2014    PSG vs Barcelona 3-2

PREDIKSI SIDOMI: 57-43

Komentar Anda