Scroll to Top

Insiden Kecil Membuat Dada J.Lo Terlihat

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 23 Jun 2011

Jennifer LopezJennifer Lopez saat ini sedang sibuk mempromosikan album barunya yang bertajuk ‘Love’ ke wilayah Eropa. Setelah sukses dengan hits singlenya ‘On The Floor’ dan di lanjutkan dengan hitsnya ‘I’m Into You’ kini J.Lo hanya sibuk dengan promo album barunya seperti yang terlihat di sebuah acara variety show ‘Wetten Dass’ yang di siarkan stasiun TV Sender Bozen di Jerman. Variety show yang berkonsep studio seperti koloseum Roma kuno.

Tapi insiden kecil menimpa J.Lo ketika dia duduk di sofa dan melakukan sesi wawancara, penyanyi berusia 45 tahun tersebut menggunakan baju yang tipis dan terdapat belahan dada yang rendah. Ketika angin bertiup kencang membuat bagian payudara J.Lo yang tak mengenakan bra itu terpampang sekilas.

Peristiwa itu terjadi saat ia mencoba memegangi bagian bawah pakaiannya. Bahkan, pemandu acara tersebut, Thomas Gottschalk, juga turut membantu J.Lo memegangi gaunnya.

J.Lo tidak menyadari akan kecerobohannya tersebut dan tetap melakukan wawancara tanpa ada beban. Setelah selesai membahas tentang album baru dan sedikit kehidupan pribadinya, J.Lo tampil menghibur dengan menyanyikan lagu andalannya yang di albil dari album ke tujuhnya ‘On The Floor’.

Berikut foto dan  J.Lo dalam acara ‘Wetten Dass’



Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda