Scroll to Top

Susan Boyle : Saya Akan Tetap di Rumah

By Herlindra Kirana / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Penyanyi Skotlandia Susan Boyle yang tenar di tahun 2009 setelah muncul dalam acara berbakat di televisi Britain’s Got Talent. Susan tak pernah terdengar lagi setelah merilis tiga album yang hits di seluruh dunia.Disamping ketenaran dan kekayaannya, Susan masih menghabiskan waktu di rumah tempat ia dibesarkan. Dia telah membeli properti lain namun tetap tidak ingin melupakan dari mana dirinya berasal.

“Yah itu rumah dewan, tetapi itu adalah tempat ibu dan ayahku tinggal” jelasnya pada sebuah acara televisi di Inggris. “You go to where your roots are, karena jika kamu tidak melakukan hal itu you don’t become grounded. So it’s the old Susan Boyle versus the new Susan Boyle”.

Susan sudah melakukan tur dunia untuk perform. Bintang 50 tahun ini mengakui terkadang merasa homesick dan merindukan makanan favoritnya.

“Saya pikir mungkin roti tawar dan sosis,” jawabnya ketika ditanya apa yang dia rindukan tentang rumah.

Susan masih tidak percaya betapa hidupnya telah berubah. Meskipun terjadi berulang kali, dia suka melakukannya. Dia mengungkapkan salah satu keinginannya untuk masa depan adalah untuk terus menghibur penggemarnya selama bertahun-tahun yang akan datang.

“Saya ingin terus bernyanyi dan membuat orang bahagia” katanya sambil tersenyum. “Saya akan sangat puas jika saya bisa melakukan itu”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda