Scroll to Top

Natal Yang Indah Bagi Simon Cowell

By Herlindra Kirana / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Simon Cowell tampaknya nyaman dengan liburan tahun baru. Simon yang bertunangan dengan make-up artis Mezhgan Hussainy, menghabiskan akhir pekan dengan ibunya dan mantan pacarnya, Sinitta di Karibia.Sang maestro musik ini terbang ke Barbados pada hari natal. Minggu ini, Simon terlihat berada di kegiatan amal bersama dengan ibunya, Julie di dekat prasmanan mewah.

“Dia berada di pesta bersama ibunya di Caribbean Buffet yang menyediakan berbagai kari kambing, roti, nasi dan kacang polong, dan berbagai minuman punch, dimana kemudian banyak kakek-kakek menari dansa calypso” kata sebuah majalah Inggris The Mirror. “Tidak ada yang bertanya pada Simon dimana Mezhgan. Dia terlihat nyaman sekali”.

Simon menghabiskan waktu bersama ibu dan Sinitta.

“Simon tidak pernah terlihat begitu nyaman dengan perempuan terbaik di sisinya” lanjut sumber tersebut. “Ibunya adalah kencannya yang sempurna. Dan ketika ia sedang tidak bersama ibu, dia terlibat dalam sebuah kesempatan dengan sedikit menggoda Sinitta. Tetapi ketika Simon menghabiskan waktu dengan Sinitta, semua orang bercanda mengapa mereka bukan sepasang suami istri”.

Simon dan Mezhgan memutuskan untuk merayakan Natal tahun ini secara terpisah. Hubungan mereka telah dilaporkan sedang bersitegang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda