Scroll to Top

Ernest Prakasa Balik Jadi Anak SMA Dalam ‘Stip dan Pensil’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 08 Mar 2017

ernest prakasa

Walaupun telah berusia 35 tahun, siapa sangka ternyata Ernest Prakasa dinilai masih cocok dan imut-imut untuk memerankan karakter abege alias anak SMA!

Hal ini dibuktikan dalam film drama komedi terbaru produksi MD Pictures berjudul ‘Stip dan Pensil‘.

Berbeda dari film Ernest terdahulu ‘Cek Toko Sebelah’ dimana ia turut menjabat sebagai Sutradara dan Penulis skenario, dalam film ini Ernest hanya tampil berakting di depan layar saja.

Kursi sutradara ditempati Ardy Octaviand (3 Dara), sementara skenario nya ditulis oleh Sutradara dengan pengikut terbanyak di Twitter, Joko Anwar.

Ernest dalam film ‘Stip dan Pensil’ memerankan Toni, yang bersama Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Permatasari) menjadi anak anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMU sekolahnya. Karena dibanding yang lain mereka selalu merasa sok jago dan songong. .

Suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih menulis essay mereka malah sok bikin tindakan yang lebih kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak anak orang miskin di kolong jembatan.

Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung disana, Pak Toro (Arie Kriting), Si anak kecil yang bengal, Ucok (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) emaknya Ucok yang gak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan Toni cs. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin (Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka.

Berhasilkah mereka mewujudkan keinginannya untuk mendirikan sekolah buat anak anak miskin itu?

Stip dan Pensil siap menginspirasi sekaligus mengajak Anda tertawa di bioskop mulai tanggal 20 April 2017!

Mampukan sesukses film Ernest sebelumnya ‘Cek Toko Sebelah‘ yang meraup lebih dari 2,6 Juta penonton?

stip pensil

Komentar Anda