Scroll to Top

Sheza Idris Tahun Baruan Bareng Keluarga Dan Pacar Baru

By Ika / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Momen pergantian tahun menjadi lebih istimewa bila dilewatkan dengan orang-orang terdekat seperti keluarga atau pacar. Hal inipun dilakukan oleh artis cantik Sheza Idris. Walau masih harus bekerja, adik dari Shezy Idris ini mengaku senang karena ia bisa menikmati tahun baru bersama keluarga dan juga pacarnya.

Artis Sheza Idris

“Senang bisa ditemani orangtua dan pacar. Alhamdulilah,” ujar Sheza.

Bintang sinetron yang namanya semakin melejit setelah muncul di kontes menyanyi ‘Supermama Selebshow‘ di stasiun televisi swasta ini dulu sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Ruben Onsu. Kali ini ia menggandeng seorang pria yang diakuinya bukan berasal dari kalangan artis.

“Dia bukan orang yang bekerja di dunia entertainment. Hampir 2 bulan. Pas ketemu sama dia, kok ketemu chemistry-nya dan semoga besok berlanjut,” katanya.

Saat ditanya siapa nama pacar yang bersedia melewati tahun baru dengannya, Sheza Idris enggan memberi tahu. Namun gadis cantik kelahiran 14 Oktober 1988 ini mengungkapkan bahwa kekasihnya itu masih menjalani pendidikan untuk menjadi seorang pilot.

“Inisialnya A. Masih pendidikan penerbangan di Curug. Jadi sampai sekarang belum banyak terbang. Tapi ya, sering ke luar kotanya,” kata Sheza lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda