Scroll to Top

Angelina Sondakh & Mudji Massaid Bikin Album Tahun Ini

By Ika / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Baru-baru ini santer terdengar kabar tentang hubungan Angelina Sondakh dan Kompol Brotoseno, namun wanita berusia 34 tahun yang aktif sebagai anggota DPR ini tampaknya tidak terlalu ambil pusing mengenai berita tersebut. Di tahun 2012 ini, wanita yang juga akrab disapa Angie ini bahkan sudah memiliki rencana di bidang hiburan bersama Mudji Massaid, saudara kandung (Alm) Adjie Massaid.

Angelina Sondakh-Mudji Massaid

Pasangan yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial ini berencana akan segera membuat album duet. Menggarap album bersama saudara iparnya ternyata sudah menjadi salah satu keinginan Angie yang ingin ia wujudkan di tahun ini. Semua itu juga Angie ungkapkan di dalam blog pribadinya.

“Juga hobby saya dalam album duet bersama Kak Mudji (Massaid),” kata Angie dalam blog.

Kabar tentang duet antara Angie dan Mudji ini sebenarnya sudah cukup lama terdengar. Mereka juga telah berencana untuk membuat album, namun semuanya agak terhambat karena Mudji harus segera pergi  ke Belanda karena ia memang menetap di sana.

Pasangan yang mengaku sering bernyanyi bersama ini juga pernah tampil membawakan lagu ciptaan (Alm) Adjie yang berjudul ‘Doa’, di mana lagu ini kabarnya diciptakan untuk Keanu, anak Angie dan (Alm) Adjie. Sedangkan untuk album yang akan dibuat di tahun 2012 ini, belum diketahui pasti seperti apa konsep album atau lagu yang akan dinyanyikan oleh Angie dan Mudji.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda