Scroll to Top

Gong Yoo Suka Wanita yang Dewasa dan Tidak Feminin

By Ika / Published on Friday, 10 Mar 2017

Gong Yoo

Sejak sukses membintang serial drama Goblin, Gong Yoo tampaknya semakin populer di kalangan kaum hawa. Aktor 37 tahun inipun makin sering disebut-sebut sebagai sosok pria ideal para wanita. Bicara tentang tipe ideal, karakter wanita seperti apa yang paling disukai oleh Gong Yoo?

Seiring dengan bertambahnya usia, Gong Yoo pernah mengaku kalau tipe wanita idealnya sempat berubah-ubah. Bintang film Train to Busan tersebut mengungkapkan bahwa dulu ia sangat menyukai gadis yang lincah dan periang, namun sekarang Gong Yoo mengaku lebih tertarik dengan wanita berkepribadian dewasa.

“Dulu aku menyukai orang yang punya banyak emosi. Sekarang, wanita dengan emosi yang berubah-ubah sudah tidak menarik bagiku. Aku lebih suka orang yang tenang,” katanya.

Tak hanya berperilaku tenang, Gong Yoo rupanya juga menyukai wanita yang cenderung tomboi. Tak seperti kebanyakan laki-laki yang mengidam-idamkan pasangan cantik dan feminin, Gong Yoo mengaku lebih tertarik dengan wanita yang tidak terlalu memusingkan penampilannya.

Meski memiliki gambaran jelas soal tipe wanita yang diinginkan, Gong Yoo tampaknya masih kesulitan untuk mendapatkan pasangannya. Namun aktor yang namanya melejit lewat drama The 1st Shop of Coffee Prince tersebut tak mau tergesa-gesa menikah hanya karena faktor usia.

“Aku tidak akan sembarangan memilih pasangan dan memasrahkannya pada waktu,” ucapnya.

Komentar Anda