Scroll to Top

Sheza Idris Rilis Single Di Awal Tahun

By Ika / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Artis Sheza IdrisDi tahun baru ini, hampir setiap orang pasti punya resolusi atau impian yang ingin dicapai, begitu pula dengan Sheza Idris. Wanita kelahiran 14 Oktober 1988 ini sendiri sebelumnya menekuni dunia akting dengan bermain di beberapa judul sinetron.

Seolah belum puas dengan karirnya di bidang akting, Sheza pun mulai terjun ke dunia tarik suara. Tak hanya sekedar menyanyi, beberapa waktu lalu adik dari Shezy Idris ini bahkan sudah pernah meluncurkan sebuah single berjudul ‘Pacarmu‘ yang mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat.

Artis yang dulunya sibuk dengan urusan syuting dan kuliah ini mengungkapkan bahwa sekarang ia punya banyak waktu senggang, karena itu saat ini ia serius menekuni dunia tarik suara dan fokus menjadi penyanyi di tahun 2012 ini. Tak hanya itu, Sheza juga berencana merilis single terbarunya di awal tahun. Sayangnya, Sheza belum mau membocorkan tentang singlenya tersebut.

“Judulnya masih rahasia, mudah-mudahan di akhir Januari mulai disebar. Genrenya pop ballad, kalau aku lebih agak catchy, nge-beat tapi tetap girly, colorfull juga dimainin. Jadi nonjolin konsep colorfull,” ujar Sheza.

Sheza menjelaskan bahwa ia sudah suka menyanyi sejak masih kecil. Awalnya ia berusaha belajar secara otodidak, namun kemudian berlatih vokal dengan serius ketika dirinya memutuskan untuk total di dunia musik.

“Sekarang ingin konsen bernyanyi, jadi mulai belajar latihan vokal sudah sebulanan ini,” kata Sheza kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda