Scroll to Top

Twitter Sempat Down Saat Pergantian Tahun

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Twitter Sempat Down Saat Pergantian Tahun

Jika sempat mengalami kesulitan mengakses Twitter saat pergantian tahun 2012 silam, pasti bertanya Anda, apakah Twitter sedang crowded? Ya, benar. Twitter sempat down atau melebihi kapasitas menjelang tahun 2012.

Twitter sempat tak bisa digunakan. Dan bahkan di Jepang, Twitter mengalami gangguan saat tengah malam. Total terjadi 16.197 tweets per detik di negara ‘Matahari Terbit’ tersebut.

Ketika Twitter sedang ‘maintenis’ atau over capacity, pengguna tidak dapat untuk mengakses laman profil. Dengan demikian aktivitas tweet tidak dapat dilakukan. Seperti membaca mention, membalas tweet, atau menulis direct message.

Tidak sedikit pengguna yang melampiaskan kekesalannya di linimasa. Memang kelebihan kapasitas ini wajar adanya. Sebab tidak sedikit dari mereka yang menuliskan ekspresi, harapan, serta resolusinya di tahun 2012. Wajar saja jika Twitter –  meminjam istilah Kaskus – sempat ‘kepenuhan’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda