Scroll to Top

Depe dan Abi Mengumbar Kemesraan di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Depe dan Abi Mengumbar Kemesraan di Twitter

Kabar terbaru sedang menghinggap Dewi Persik atau Depe. Bukan kasus cakar-cakaran atau foto mesranya dengan Diego Mitcheals, namun penyanyi dangdut ini sedang digosipkan dengan mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Makassar meski ia sempat menolaknya. Seperti apa?

Jika dilihat dari akun Twitter Dewi Persik, @dewiperssik12, maka akan dapat ditelusuri rangkaian peristiwa menarik. Sebuah obrolan mesra tengah dirajut dengan seorang pria yang ditengarai bernama Abi Palutturi atau di Twitter ia menggunakan username @abipalutturi.

Salah satu obrolan mereka berdua yang paling menarik adalah saat Abi Palutturi berjanji akan menikahi Depe jika ia telah lulus dan menjadi seorang Sarjana. Well, pemuda yang bertanggung jawab sepertinya. Lebih mengedepankan sekolah dari pada asmara.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/abipalutturi/status/152594446767239168″]

Depe pun tak kalah menggoda. Ketika ditanya followers-nya apa sih makna dari sebuah kata ‘Abi’? Dan ia menjawab sambil merujuk ke akun pemuda yang lebih muda darinya tersebut.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/dewiperssik12/status/153452336189149184″]

Kemesraan pun berlanjut. Abi Palutturi kemudian menuliskan sesuatu untuk mengungkapkan perasaannya terhadap Depe lewat akunnya @abipalutturi.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/abipalutturi/status/152292475002818560″]

Dan ternyata sang gadis pujaan menjawab seketika. Apakah ada hubungan khusus diantara mereka berdua saat ini?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/dewiperssik12/status/152295637071822848″]

Di lain kesempatan Depe mengatakan jika dirinya tidak mengakui hubungan ini sebab ia merasa malu jika publik mengetahui dirinya selalu berpacaran dengan lelaki yang usianya lebih muda. Depe menyatakan jika lelaki lebih muda lebih baik daripada dengan lelaki yang lebih tua darinya. Apakah Depe trauma?

Abi Palutturi yang diduga pacar rahasia Depe ini setia menemani sejak dari bandara hingga ke hotel. Keduanya sangat mesra. Depe mengatakan jika Abi Palutturi memang ditugaskan untuk menjaga dirinya.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/dewiperssik12/status/153442052040966144″]

Bagaimana kisah ini berlanjut? Well, kita tunggu perkembangan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda