Scroll to Top

WhatsApp akan Kembalikan Status Teks?

By Ditya / Published on Monday, 13 Mar 2017
WhatsApp
WhatsApp

Belum lama ini beredar kabar bahwa WhatsApp akan mengembalikan fasilitas Status berupa teks seperti yang telah ada sejak dulu. Seperti yang kita ketahui, aplikasi messenger milik Facebook ini telah menambahkan fasilitas Status baru yang mirip dengan Snapchat dan Instagram Stories. Beberapa pengguna memang kurang menyukai perubahan ini.

Berdasarkan informasi yang Sidomi News himpun, WhatsApp kabarnya akan mengembalikan fasilitas Status berupa teks standar yang saat ini telah dihilangkan. Seperti biasa, untuk mengganti teks di Status, pengguna perlu megklik menu (ikon titik tiga) di pojok kanan atas aplikasi WhatsApp.

Setelah itu, klik Setting (Pengaturan), lalu ketuk nama pengguna dan Anda akan masuk ke tab Profile untuk menulis Status. Fasilitas WhatsApp Status berupa teks ini akan menghadirkan fitur preset yang tak asing lagi, seperti Available, At School, At The Movies, dan tentusaja penguna dapat menulis statusnya sendiri.

Fasilitas Status berupa teks ini kabarnya sudah hadir di aplikasi WhatsApp versi beta. Sehingga hanya beta tester saja yang saat ini dapat menikmati fitur ini. Fitus status berupa teks ini memang dirasa cukup simpel dan itu sudah mencukupi bagi rata-rata pengguna aplikasi WhatsApp saat ini.

Perlu diketahui bahwa hadirnya status berupa teks ini tak akan mengubah atau menghilangkan Status WhatsApp video yang ada saat ini. Kita masih bisa menambahkan gambar, video, foto, emoji, teks, dan banyak lagi. Setelah Status diunggah, akan otomatis kadaluarsa setelah 24 jam.

Komentar Anda