Scroll to Top

Mulan Jameela Jualan Cilok Dan Ceker Pedas, Netizen Komentari Harganya Yang Terlalu Mahal

By Tyas / Published on Tuesday, 14 Mar 2017

mulan-jameela-1

Mulan Jameela ingin menjajal peruntungannya dengan ikut berbisnis kuliner. Kali ini, Mulan menyuguhkan menu andalan cilok dan ceker pedas yang dijual secara online. Baru juga mulai berjualan, Mulan sudah panen kritikan. Netizen menganggap Mulan mematok harga yang terlalu mahal untuk dagangannya itu.

Cilok Pedas Mulan Jameela

Mulan Jameela memperkenalkan dagangannya di akun Path yang ia share juga di Twitter nya. Selain cilok dan ceker pedas yang menjadi andalan, Mulan juga menjual seblak, lidah sapi dan juga cireng. Tetapi bukannya mengomentari penampakan menu yang menggugah selera, netizen justru ramai menggunjingkan harga untuk setiap menu yang dijual Mulan. Mereka menyebut untuk mendapatkan cilok pedas Mulan Jameela, pembeli harus merogoh kocek Rp 80 ribu. Dan itu dinilai sebagai harga yang terlalu mahal untuk menu cilok.

Ceker Pedas Mulan Jameela

“Cilok hrganya 80rebu . Aci’nya ngambil dari belanda kali ya,” komentar akun @cumey05 di akun Instagram gosip @tante_rempongg.

“Sempet baca katanya Cilok 80rb. Seblak 85rb. Deket rumah ijk cilok 10rb 1 mangkok penuh. seblak 10rb udah pake ceker mie batagor siomay telur. Rasa maknyos,” nyinyir akun @preloved.hilya.

Beberapa netizen lain menilai jika bisnis Mulan Jameela ini dimulai karena suaminya, Ahmad Dhani sudah bangkrut karena kalah dalam Pilkada Bekasi kemarin.

Komentar Anda