Scroll to Top

Di Bali, Seohyun SNSD Ucapkan Apa Kabar Hingga Selamat Pagi

By Tyas / Published on Tuesday, 14 Mar 2017

seohyun snsd

Satu lagi bintang hallyu yang datang ke Bali. Dia adalah Seohyun SNSD yang datang ke Bali untuk melakukan pemotretan sebuah majalah. Seohyun terlihat menikmati waktunya di Bali. Ia pun mengucapkan beberapa kalimat berbahasa Indonesia, mulai dari ‘Apa kabar?’ hingga ‘Selamat Pagi’.

Kedatangan Seohyun SNSD sudah ditunggu para SONE, sebutan untuk fans SNSD di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali pada Senin, 13 Maret 2017 kemarin. Dengan memakai dress cantik berwarna putih dan kacamata hitam, Seohyun sangat ramah menyapa para penggemarnya itu. Senyum manisnya pun tak pernah hilang dari wajahnya. Selain bunga, Seohyun juga mendapat banyak hadiah lain dari fans yang menyambutnya kala itu.

Seohyun Tiba di Bali

Sesampainya di villa tempatnya menginap selama di Bali, Seohyun mengupload foto siluet dirinya dengan latar belakang pemandangan indah villa nya itu,.

Seohyun SNSD Bali2

“Apa kabar? Indonesia,” tulis Seohyun di akun Instagram nya.

Hari ini, bertepatan dengan White Day yang diperingati setiap 14 Maret, Seohyun kembali mengupdate Instagram nya dengan foto terbaru.

Seohyun SNSD Bali

“Selamat pagi Happy happy White day,” ucap maknae SNSD ini.

Selain untuk melakukan pemotretan, Seohyun dikabarkan akan berlibur sejenak di Bali. Seperti diketahui, setelah dramanya ‘Scarlet Heart: Ryeo’ rampung, Seohyun melakukan debut solo karirnya.

Komentar Anda