Scroll to Top

Drama Korea Defendant Raih Rating Tertinggi Di Episode 15 Tadi Malam

By Tyas / Published on Tuesday, 14 Mar 2017

Defendant_(Korean_Drama)-p2

Drama Korea Defendant yang dibintangi Ji Sung dan Yuri SNSD kokoh di puncak perolehan rating untuk slot penayangan Senin dan Selasa. Di Episode 15 yang tayang Senin, 13 Maret 2017 tadi malam, ‘Defendant’ bahkan mencetak perolehan rating tertinggi.

Jisung Defendant

Menyisakan 3 episode terakhir, ‘Defendant’ terus membuat para penikmat drama Korea menebak – nebak bagaimana akhir dari perjalanan Park Jong Woo. Di episode 15 diceritakan bagaimana Park Jong Woo menyerahkan dirinya ke Polisi setelah melarikan diri dari penjara demi menemukan putrinya, Park Ha Yeon. Jong Woo yang mempunyai bukti kuat berupa pisau yang ada bercak darah Cha Min Ho (Uhm Ki Joon) saat membunuh istrinya, Yoon Ji Soo (Son Yeo Eun) optimis jika hal itu dapat membuktikannya tidak bersalah. Tetapi nyatanya, Cha Min Ho dapat memanipulasi bukti tersebut. Atas bantuan ayahnya, Cha Min Ho berhasil menghapus bercak darahnya di pisau tersebut.

‘Defendant’ episode 15 meraih rating 25.6 % meninggalkan drama milik MBC, ‘Rebel: Thief Who Stole the People’ yang hanya mampu meraih 10.6 % rating dan menempati posisi kedua. Sementara itu, drama SBS, ‘Perfect Wife’ berada di posisi buncit dengan perolehan 3.5 % rating.

Mampukah Park Jong Woo keluar dari penjara dan membuktikan dia tidak bersalah? Dan bisakah ia menyeret Cha Min Ho ke pengadilan? Simak terus ‘Defendant’, ya!

Komentar Anda