Scroll to Top

Ungah Foto Bayi dan Balita tak Berdaya di Facebook, Suami Istri Ditangkap

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Ungah Foto Bayi dan Balita tak Berdaya

Foto seorang bayi dan balita dalam posisi tak berdaya diunggah ke Facebook oleh pasangan suami istri asal Arizona, Amerika Serikat. Tangan dan kaki mereka berdua diikat, serta mulutnya disumbat lakban. Atas perbuatan konyol orangtua tersebut, mereka berdua akhirnya harus mendekam di bui.

Bagaimana peristwita ini bermula?

Kedua anak tersebut baru berusia 2 tahun dan 10 bulan. Orangtua mereka Frankie Almunia (20) dan Kayla Almudia (19) harus dibekuk pihak kelopisian atas tuduhan tindak kekerasan. Pihak berwenang mencurigai aksi ini pada foto seorang anak yang digantung dengan posisi kaki di atas.

“Ini bukanlah sebuah lelucon. Sangat jelas sekali mereka tersiksa dalam kondisi ekstrim. Mereka sangat ketakutan. Bagaimana bisa orangtua mereka berkilah tidak tahu?” tegas Rex Gilliland Sheriff Coconio Country kepada Reuters sebagaimana dikutip SidomiNews.

Peristiwa ini bermula ketika ada seseorang yang melihat foto-foto tersebut di Facebook dan melaporkannya ke kepolisian setempat. Orang tersebut mengetahui lokasi dan mengenal kedua pasangan ini.

Alhasil, polisi berhasil menciduk kedua pasangan paranoid ini. Dan nasib naas kedua anak mereka kini telah dititipkan kepada anggota keluarga terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda