Scroll to Top

Indra Bekti Dan Aldila Jelita Jalankan Program Anak Laki-laki

By Tyas / Published on Tuesday, 14 Mar 2017

Indra Bekti-Aldila Jelita

Pasca kehilangan putranya yang harus dilahirkan di usia kandungan masih 5 bulan, istri Indra Bekti, Aldila Jelita masih merasakan kesedihan yang mendalam. Apalagi mempunyai seorang putra adalah keinginannya mengingat dua anak mereka berjenis kelamin perempuan. Tak ingin istrinya terus larut dalam kesedihan, Indra Bekti pun mengajak Dhila untuk menjalankan program anak laki – laki.

Kehamilan ketiga Aldila Jelita harus berakhir dengan sedih. Putra mereka, Kenward Athar Indrabekti hanya dapat bertahan selama 23 menit di dunia. Kenward terpaksa dilahirkan lebih awal dari yang seharusnya karena Dhila mengalami infeksi saluran kemih kala itu. Dhila amat terpukul dan bersedih karena kehilangan putra yang amat dinantikan kehadirannya itu. Bekti sebagai suami tidak ingin istrinya terus – terusan meratapi kepergian Kenward. Ia pun mengajak Dhila untuk berkonsultasi ke dokter kandungan dan mulai menjalankan program anak laki – laki.

“Berikan motivasi dan percaya diri bahwa next bunda masih bisa akan punya anak lagi. Terus berjuang mendapatkan keturunan laki-laki,” papar Indra Bekti dikutip detikhot (14/3).

“Kemarin kan kami nggak program tuh. Nah sekarang program bener-bener deh. Ngobrol sama dokternya, mau anak laki cara-caranya seperti apa,” lanjutnya.

Bekti berharap program yang dijalankannya dengan Dhila dapat segera berhasil, Ia berjanji akan lebih menjaga istri dan calon anaknya nanti sehingga kejadian seperti sebelumnya dapat dihindari.

Komentar Anda