Scroll to Top

Super Junior Konser Di Jakarta Tahun Depan, Leeteuk Undang Jokowi!

By Tyas / Published on Tuesday, 14 Mar 2017

Leeteuk-Jokowi

Leeteuk Suju mengumumkan jika Super Junior akan menggelar konser lagi di Jakarta tahun depan. Ia pun mengundang Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara khusus untuk hadir dalam konser tersebut.

Undangan Leeteuk pada Jokowi itu disampaikan dalam acara ‘Indonesia-Korea Business Summit’ yang digelar Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan perusahaan media Chosun Ilbo di Hotel Shangri-la Jakarta pada Selasa, 14 Maret 2017 hari ini. Leeteuk hadir untuk mendampingi CEO SM Entertainment, Lee Soo Man yang juga hadir dalam acara tersebut.

“Super Junior akan mengadakan konser lagi di Jakarta tahun depan. Saya ingin mengundang Presiden Joko Widodo untuk datang ke konser kami. Saya harap semua yang ada di sini bisa datang dan bersenang-senang bersama,” ucap Leeteuk yang menjadi leader dari boyband papan atas Korea Selatan itu dikutip CNN Indonesia (14/3).

Undangan Leeteuk ini tentu saja disambut baik oleh Presiden Jokowi. Mengingat Jokowi pernah mengungkapkan jika ia telah dua kali menghadiri konser Suju dan bahkan mendengarkan lagu – lagu mereka.

Hadirnya Leeteuk di acara tersebut juga membuat para peserta terpesona karena tidak hanya tampan, Leeteuk juga sangat ramah. Terbukti ia mau melayani permintaan foto bersama dengan tetap menebar senyum.

Wah, jangan sampai kehabisan tiket ya, ELF!

Komentar Anda