Scroll to Top

Despicable Me 3 Perkenalkan Dru Sebagai Kembaran Gru

By desyanggra / Published on Wednesday, 15 Mar 2017

gru and dru

Kali ini Despicable Me 3 kembali merilis treaser dengan memperkenalkan sosok Dru sebagai kembaran Gru. Jika di treaser pertama Illumination Entertainment memperlihatkan musuh Gru yakni Balthazar Bratt, kini hadirnya sosok Dru membuat alur kisah yang mengejutkan.

Dru digambarkan adalah saudara kembar Gru. Dru digambarkan sosok penyuka putih dan orang kaya raya. Gru sendiri tak mengetahui jika memiliki saudara kembar. Gru akhirnya mengajak ketiga putrinya untuk menemui Dru.

Kehidupan Dru rupanya tak berbeda jauh dengan Gru yang notabene adalah sang pencipta. Bedanya, Gru dan Dru ada pada penampilan . Dimana Dru memiliki rambut pirang dan kehidupan sehari-hari yang lebih sehat.

Steve Carell tetap mengisi suara baik sebagai Dru maupun Gru. Diceritakan Dru dan Gru akan berjuang melawan Balthazar Bratt demi sebuah diamond. Akan tetapi Gru masih belum bisa menerima kehadiran saudara kembarnya itu untuk membantunya.

Film yang rencana akan rilis pada Juni 2017 mendatang rupanya menampilkan alur cerita baru. Tak banyak cerita yang ditampilkan dalam treaser Despicable Me 3 itu. Film ini disutradarai oleh Pierre Coffun dan Kyle Balda. Dalam treaser yang diunggah di youtube, aksi para minion tak kalah kocak dan seru kala membatu Dru dan Gru. Berikut treaser terbaru dari film Despicable Me 3

Komentar Anda