Scroll to Top
NBA

Debut Sempurna Andrew Bynum Menangkan Lakers atas Nuggets

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 01 Jan 2012

Andrew Bynum debut 2012

Penampilan luar biasa diperlihatkan oleh Andrew Bynum saat Los Angeles Lakers berhasil mengusir tim tamu Denver Nuggets pada pertandingan yang berlangsung di Staples Center Sabtu 31 januari waktu setempat.

Bynum akhirnya kembali tampil bersama Lakers setelah sebelumnya terkena larangan bermain karena pelanggaran keras yang ia lancarkan kepada guard Dallas Mavericks, JJ Barea, pada pertandingan keempat final playoffs wilayah barat tahun lalu. Ia pun dijatuhi hukuman, larangan bermain pada empat pertandingan awal Lakers musim ini.

Pada pertandingan debutnya tersebut, Bynum sukses mencetak 29 angka, 13 rebounds dan satu assist yang mengantarkan Lakers menang atas Nuggets dengan skor 89-92. Kobe Bryant yang pada pertandingan ini terkenal foul trouble hanya mampu mencetak 17 angka bersama 10 rebound dan 9 assist.

“Mereka banyak mencariku. Saya merupakan titik fokus penyerangan di awal, jadi saya tahu semakin cepat saya turun ke lapangan, maka akan semakin baik”, ujar Bynum.

“Saya tidak memiliki ekspektasi tinggi. Saya hanya ingin keluar dan tampil agresif. Saya ingin merendahkannya dan begitu ada kesempatan lalu melakukan tembakan.”

Al Harrington dari Denver Nuggets, sementara itu menjadi penyumbang angka terbanyak bagi timnya dengan 21 angka, 3 rebounds, dan satu assist. Pemain cadangan Nuggets tersebut gagal memaksakan overtime setelah tembakan tiga angka terakhirnya gagal menyumbangkan angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda