Scroll to Top

Seohyun SNSD Jadi Pemeran Utama Wanita Di Drama Korea Terbaru Thief, Thief

By Tyas / Published on Wednesday, 15 Mar 2017

Seohyun SNSD Bali

Akting menawan Seohyun SNSD di drama Korea Scarlet Heart: Ryeo mencuri perhatian dari sutradara yang akan menggarap drama Korea terbaru Thief, Thief. Ia pun ditawari untuk menjadi pemeran utama wanita di drama yang akan mengambil slot penayangan Sabtu – Minggu itu. Setelah menimbang – nimbang, Seohyun pun menerima tawaran itu.

Seohyun SNSD akan memerankan karakter utama wanita bernama Kang So Ju, seorang detektif polisi yang sangat mencintai pekerjaannya. Kang So Ju selalu ingin melindungi orang – orang yang butuh perlindungan dan ia juga sangat haus menangkap para penjahat. Di sisi lain, ada sekelompok pencuri yang sengaja mencuri dari orang – orang kaya yang diketahui telah menumpuk kekayaan mereka dengan cara yang tidak benar.

Menerima tawaran ini tentu merupakan tantangan tersendiri bagi Seohyun. Maknae SNSD yang awalnya sangat malu – malu dan paling tidak bisa jika disuruh akting, kini menjelma sebagai seorang aktris profesional. Seohyun membuktikan jika dengan kerja keras semua yang tidak mungkin akan menjadi mungkin.

‘Thief, Thief’ nantinya akan menggantikan drama Korea “Father, I’ll Take Care of You.” di bulan Mei mendatang. Seohyun sendiri saat ini masih berada di Bali untuk keperluan pemotretan sebuah majalah.

Komentar Anda