Scroll to Top

Jung Kyung Ho Mengaku Tak Pernah Bertengkar Dengan Sooyoung SNSD

By Tyas / Published on Wednesday, 15 Mar 2017

Jung Kyung Ho Missing 9

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD menjalin hubungan sejak 2014 lalu. Hampir tiga tahun berpacaran, Jung Kyung Ho mengaku tidak pernah sekalipun bertengkar dengan Sooyoung. Apa resepnya?

Jung Kyung Ho-Sooyoung

Jung Kyung Ho baru saja menyelesaikan drama Korea terbarunya Missing 9Dalam wawancara dengan media, Jung Kyung Ho menyinggung masalah Sooyoung juga. Ia menyebut Sooyoung sangat membantunya dan menyemangatinya untuk memberikan yang terbaik pada dramanya itu. Dalam kesempatan yang sama, Jung Kyung Ho juga mengatakan jika ia dan Sooyoung tidak pernah sekalipun bertengkar.

“Kami selalu saling mendukung, bukan hanya saat kami sedang bekerja pada sebuah drama. Kali ini, dia membantu saya menyelesaikan [drama saya] dengan baik juga. Kami masih belum bertengkar bahkan sekali. Pada awalnya, dia sering marah pada saya. Seperti yang Anda tahu, saya suka minum, dan begitu juga teman – teman saya. Tapi sekarang kami tahu apa yang tidak disukai satu sama lain. Bahkan sebelum kami melakukan sesuatu, kami berhati-hati tentang satu sama lain, sehingga kami belum pernah bertengkar. ” ujar Jung Kyung Ho.

Sebagai seorang idol yang mengepakkan sayapnya menjadi aktris, Jung Kyung Ho menyebut Sooyoung mempunyai daya tarik tersendiri.

“Saat ini, setiap aktor mengembangkan gaya yang berbeda dan pemirsa juga lebih menikmatinya. Sooyoung pasti memiliki gaya yang unik sendiri. ” pungkasnya.

Komentar Anda