Scroll to Top

Defendant Dan Voice Raih Rating Tinggi, Bukti Drama Korea Tak Hanya Menjual Keromantisan

By Tyas / Published on Wednesday, 15 Mar 2017

Voice Korean Drama2

Tahun 2017 ini menyuguhkan drama Korea yang semakin beragam. Hadirnya Voice dan Defendant yang meraih rating tinggi dalam penayangannya membuktikan jika drama Korea tidak hanya menjual keromantisan para pemain utamanya.

Voice Korean Drama

‘Voice’ adalah drama Korea yang ditayangkan OCN pada slot penayangan Sabtu dan Minggu. Dibintangi Jang Hyuk, Lee Ha Na, Yesung Super Junior, Son Eun Seo dan Baek Sung Hyun, ”Voice’ selalu menyuguhkan ketegangan di setiap episode nya. Menceritakan tentang seorang detektif bernama Moo Jin Hyun (Jang Hyuk) yang kehilangan istrinya karena dibunuh oleh seorang psikopat. Ia kemudian bekerja sama dengan Kang Kwon Joo, pemimpin call center 112 untuk menangkap psikopat itu. Dalam perjalanan mereka mencari sang psikopat, mereka juga berhasil menuntaskan berbagai kasus kriminal dibantu dengan pendengaran tajam dari Kang Kwon Joo. Dalam drama ini, Moo Jin Hyuk dan Kang Kwon Joo tidak diceritakan mempunyai kisah romantis.

Sama halnya dengan ‘Voice’, ‘Defendant’ juga mengambil setting kasus kriminal. Menceritakan bagaimana Park Jung Woo (Ji Sung), seorang jaksa ternama yang dipaksa mengaku sebagai pembunuh istrinya karena ingin melindungi putrinya, Park Ha Yeon (Shin Rin Ah). Park Jung Woo yang dijatuhi hukuman mati berusaha keras bisa lepas dari jeratan hukum dan menyeret pembunuh yang sebenarnya, Cha Min Ho (Uhm Ki Joon) ke penjara.

Defendant_(Korean_Drama)-p2

Park Jung Woo dibantu oleh jaksa pembela, Seo Eun Hye (Yuri SNSD). Tetapi sampai drama ini akan tamat minggu depan, tidak diceritakan Park Jung Woo dan Seo Eun Hye punya benih – benih asmara.

Ji Sung-Yuri SNSD

‘Voice’ dan ‘Defendant’ tetap menjadi tontonan favorit meski mereka tak menyuguhkan kisah romantis. Dan itu juga membuktikan jika drama Korea bukan hanya tentang kisah percintaan.

Komentar Anda