Scroll to Top

Marko Grujic Tak Akan Dilepas Liverpool

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 15 Mar 2017

Grujic

Agen Marko Grujic, Zoran Stojadinovic, menyatakan bahwa Liverpool tidak akan melepas kliennya ke tim manapun sekalipun hanya untuk status pinjaman. Pernyataan itu dikeluarkan Stojadinovic setelah klaim dari pihak Dinamo Zagreb dimana mereka mengatakan tertarik untuk membawa Grujic dari Anfield dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak bergabung dari Red Star Belgrade, Grujic yang dianggap sebagai salah satu bakat besar milik Kroasia memang tidak banyak mendapatkan peluang bermain. Untuk sementara ini ia masih kalah bersaing dengan para gelandang Liverpool lain macam Jordan Henderson, Emre Can, Georginio Wijnaldum, atau Adam Lallana.

Situasi itu membuat Dinamo ingin ‘menyelamatkan karir’ Grujic dengan meminjamnya dari Liverpool. Tapi sayangnya, Stojadinovic menjelaskan bahwa Liverpool tidak akan melepasnya dan pernyataan yang dikeluarkan Dinamo sama saja artinya dengan keinginan mereka mendatangkan Lionel Messi alias tidak akan mungkin terjadi.

“Saya terkejut dengan pernyataan Zdravko Mamic (penasehat Dinamo) yang mengatakan bahwa Marko akan bergabung dengan Dinamo. Itu sama saja seperti mereka berkata ‘kami ingin Messi’ yang artinya itu tak akan terjadi,” jelas Stojadinovic.

“Liverpool tidak akan membiarkan Marko pergi ke manapun, termasuk ke klub yang lebih besar dari Dinamo. Saya berbicara dengan Liverpool terkait situasi Marko dan tentang kemungkinan bahwa ia akan dipinjamkan ke klub lain karena ada Real Betis dan Hamburg yang juga menginginkannya. Tapi (Jurgen) Klopp memastikan bahwa ia masih mengandalkan Marko. Jadi tak ada alasan kenapa Marko harus bergabung dengan Dinamo.”

Sejauh musim ini berjalan, Grujic baru mencatatkan lima penampilan saja bersama Liverpool. Minimnya jumlah tersebut selain karena menumpuknya stok gelandang Liverpool juga karena cedera yang sering mendera Grujic.

Komentar Anda