Scroll to Top

BCL Targetkan Satu Album di Tahun 2012

By Aditya / Published on Monday, 02 Jan 2012

Penyanyi sekaligus pemain film, Bunga Citra Lestari alias BCL siap kembali berkiprah di industri musik tanah air. Penyanyi seksi kelahiran 22 Maret 1983 ini menargetkan setidaknya bisa mengeluarkan satu album untuk tahun 2012.

”Aku nggak muluk-muluk. Aku hanya menginginkan satu album terbaru saja,” demikian resolusi BCL di awal tahun 2012 ini, Minggu (1/1).

Saat ini, lanjut BCL, album terbarunya itu masih dalam proses penggarapan. Penyanyi yang melejit lewat duetnya dengan Ari Lasso dalam lagu ”Aku dan Dirimu” ini berharap album anyarnya sudah bisa diluncurkan pada awal atau pertengahan tahun 2012.

”Semoga di awal atau pertengahan tahun, album itu sudah rampung dan siap dirilis,” harap BCL yang mengawali karir bermusiknya dengan berkolaborasi bersama Pas Band lewat lagu ”Ku Merindu” ini.

Sejak melahirkan putra yang diberi nama Noah Sinclair pada 22 September 2010 dari hasil pernikahannya dengan aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair, BCL memang sementara vakum dari dunia hiburan untuk fokus pada keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda