Scroll to Top

Aming Hanya Punya Dua Pilihan, Cabut Berkas Atau Cerai Baik-baik

By Tyas / Published on Thursday, 16 Mar 2017

Aming-Evelin Rujuk

Aming dan Evelyn Nada Anjani baru saja bertemu kembali setelah Aming memasukkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Maret 2017 lalu. Dalam pertemuan yang diprakarsai oleh ibunda Evelyn, Aming dan Evelyn tampak melepaskan rindu yang teramat dalam di antara mereka. Setelah pertemuan itu, Aming hanya punya dua pilihan, mencabut berkas dan kembali menjalani biduk rumah tangga dengan Evelyn atau bercerai baik – baik.

Sampai saat ini, Aming belum mencabut berkas perceraiannya yang diajukan di PA Jakarta Selatan. Aming mungkin masih menimbang – nimbang apakah akan rujuk dengan Evelyn atau perceraian yang terbaik untuk mereka. Dari kubu Evelyn sendiri menginginkan Aming segera mencabut berkas karena dari awal Evelyn memang tidak ingin ada perceraian dalam rumah tangga yang belum genap berusia satu tahun itu.

“Aming bisa melakukan pilihan. Yang pertama, Aming cabut permohonan cerai, baik sebelum sidang atau mediasi. Lalu yang kedua terjadi perceraian baik-baik, tapi karena sifatnya talak satu kami berharap bisa kembali suatu saat nanti. Dan yang ketiga, tetap sidang. Pihak Aming mau bercerai, pihak Evelyn tidak mau, jadi kami perang. Tapi pilihan ketiga ini kan sudah enggak mungkin, karena sudah cair ada pertemuan kemarin. Jadi tinggal dua pilihan,” papar Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn dikutip Liputan 6 (16/3).

Ibunda Evelyn sendiri mengaku menyerahkan semua keputusan pada Aming. Tetapi ia berharap Aming dan Evelyn tidak sampai bercerai dan hidup bahagia selamanya.

“Untuk Aming dan Evelyn, mama berharap kalian tidak ada perceraian. Mama juga sayang sama Aming. Mama ingin ngeliat kalian bahagia, minta doanya ya,” harap ibunda Evelyn dikutip Tribunnews (16/3).

Komentar Anda