Scroll to Top

Awali Tahun Baru Dengan Coklat Lezat

By C Novita / Published on Monday, 02 Jan 2012

CoklatTidak perlu menunggu valentine tiba untuk menikmati coklat lezat.

Momen tahun baru pun akan menjadi momen manis tak terlupakan dengan kudapan yang mengandung banyak manfaat ini.

Sebagai pembuka tahun, coklat  dapat jadi pilihan yang manis untuk sebuah harapan bahwa di tahun 2012 ini nanti, akan banyak hal-hal manis yang akan terjadi.

 

Selain disukai oleh semua usia, penampilan coklat juga dapat berubah menjadi demikian elegan dengan kemasan yang ekslusif.

Dapur Coklat adalah salah satu tempat yang menyediakan beragam pilihan kue dan permen berhias coklat dengan rasa khas yang jelas menggugah selera.

Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu menguras kocek.  Mulai dari Rp.5000,- sampai Rp.200.000,- saja.

Selain Dapur Coklat, di Surabaya ada kudapan coklat yang diproduksi sendiri oleh orang Surabaya dengan brand, Suoklat.

Suoklat memang baru dipasarkan di beberapa mal dan toko di kawasan Surabaya, namun tetap saja, bisa menjadi pilihan untuk mengawali tahun dengan sesuatu yang manis.

Yang pasti, dengan mengkonsumsi coklat dengan jumlah yang tidak berlebihan, dapat meningkatkan kadar Serotonin dalam otak yang berpengaruh pada kestabilan emosi dan perasaan bahagia.

Kadar antioksidannya juga bisa mencegah terbentuknya radikal bebas dalam tubuh Anda.

Jadi, berharap sesuatu yang manis akan terjadi sepanjang tahun 2012 ini, awali dengan mengkonsumsi coklat. Dan semoga segalanya akan menjadi manis buat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda