Scroll to Top

Situs J.K. Rowling Dibuka 1,5 Jam Lagi

By Andhika / Published on Thursday, 23 Jun 2011

j.k. rowling potermore website countdownJ.K. Rowling, penulis serial buku terkenal “Harry Potter” akan meluncurkan website miliknya pada hari ini. Masih belum ada statemen resmi tentang apakah isi dari situs bernama “pottermore” tersebut.

Situs yang beralamat di pottermore.com tersebut saat ini hanya menampilkan logo tulisan Pottermore yang diapit 2 burung hantu dengan tulisan “Coming soon..” di tengahnya lengkap dengan tanda tangan Rowling.

Saat ini situs Pottermore masih dalam hitungan mundur menuju rilis resminya. Saat tulisan ini dibuat hitungan masih berada di angka “1 hour 49 minutes 47 seconds”. Jika ingin tahu klik saja salah satu gambar burung hantu di situs tersebut.

Menurut beberapa sumber, seperti media di London menyebutkan bahwa situs tersebut merupakan sebuah portal game berbasis web dengan tema sihir. Juru bicara dari Rowling juga sempat berkomentar bahwa situs tersebut dipastikan tidak berhubungan dengan buku “Harry Potter” ataupun film terakhir Harry Potter “Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2” yang akan rilis 15 Juli mendatang.

Namun, “Pottermore” sendiri adalah trademark milik Warner Bross, studio film yang mendistribusikan film-film Harry Potter. Dari trademark tersebut ada yang menyimpulkan bahwa Pottermore.com kemungkinan adalah sebuah situs interaktif yang berisi aplikasi chatting dan buletin boards. Penasaran kan..? tunggu 1,5 jam lagi :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda