Scroll to Top

G-Dragon Dikabarkan Pacaran Dengan Sulli, YG Entertainment Membantah

By Tyas / Published on Friday, 17 Mar 2017

G-Dragon-Sulli

Putus dari Choiza setelah dua tahun menjalin hubungan, Sulli dikabarkan telah berpacaran dengan leader boyband BIGBANG, G-Dragon. Menanggapi rumor tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi G-Dragon membantahnya.

Netizen mencoba untuk mengumpulkan bukti – bukti yang mengarah pada G-Dragon dan Sulli benar – benar pacaran. Beberapa foto yang memperlihatkan keduanya dengan pose yang sama pun disandingkan. Tak hanya itu, sebuah cincin yang sama juga melingkar di jari keduanya, seolah cincin itu adalah pengikat cinta mereka. Tetapi YG Entertainment membantah jika G-Dragon dan Sulli ada hubungan spesial. Mereka bahkan menyebut jika G-Dragon sempat tertawa ketika ditanya tentang rumor tersebut.

sulli-g-dragon

“Kami secara langsung menanyai G-Dragon, dan dia berkata, sambil tertawa, bahwa rumor tersebut palsu dan tidak masuk akal.” ujar juru bicara YG Entertainment.

Misteri cincin couple itupun ternyata adalah pemberian dari teman mereka.

sulli-g-dragon2

G-Dragon sendiri saat ini tidak punya waktu untuk pacaran karena sedang sibuk mempersiapkan album solo barunya.

“G-Dragon saat ini sibuk mempersiapkan album solonya dan nyaris tidak pergi keluar. Dia tidak bertemu dengan Sulli sejak ia pergi ke taman hiburan dengan teman – teman mereka. ” tutup YGE.

Senada dengan YG Entertainment, SM Entertainment juga membantah rumor tersebut.

Komentar Anda