Scroll to Top

Rating Defendant Hampir Tembus 30% Di Episode 16

By Tyas / Published on Friday, 17 Mar 2017

Defendant_(Korean_Drama)-p2

Drama Korea Defendant terus membuat penasaran. Di episode 16 yang tayang pada Selasa, 14 Maret 2017 kemarin, rating ‘Defendant‘ bahkan hampir menembus 30%. Angka yang cukup fantastis, bukan? Padahal drama ini akan berakhir pekan depan.

Episode 15 yang tayang sehari sebelumnya telah mencatat rating yang tinggi yaitu 25.6%. Ternyata di episode 16 rating drama yang juga dibintangi oleh Yuri SNSD itu naik hingga 27.1%. Yang mencengangkan adalah rating real time penayangannya yang hampir menyentuh angka 30% yaitu di 29.82%. Daebak!

Ji Sung-Yuri SNSD

‘Defendant’ adalah kisah seorang jaksa bernama Park Jong Woo (Ji Sung) yang diminta untuk mengaku sebagai pembunuh istrinya sendiri. Demi melindungi putrinya, Park Jong Woo akhirnya bersedia mengaku. Ia pun merekayasa TKP hingga semua bukti mengarah padanya. Karena hal itu, Park Jong Woo pun ditetapkan hukuman mati. Tetapi sebelum dieksekusi, Park Jong Woo berhasil lepas dari jeratan terali besi dan kembali menjadi jaksa. Ia kini sedang berusaha untuk menangkap pembunuh yang asli dan menjebloskannya ke penjara. Berhasilkan Park Jong Woo mengungkap semua kejahatan yang telah dilakukan oleh Cha Min Ho?

Jisung Defendant

Saksikan dua episode terakhir ‘Defendant’ pada Senin dan Selas, 20 dan 21 Maret 2017 mendatang di stasiun televisi Korea, SBS.

Komentar Anda