Scroll to Top

George & Jack Brown Pastikan Ikut Seleksi Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Saturday, 18 Mar 2017

george jack brown timnas indonesia

Kakak beradik George dan Jack Brown dipastikan akan memenuhi panggilan PSSI untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri. George dan Jack Brown adalah dua pemain muda blasteran Inggris-Indonesia. Sang ibunda, Indah Brown, memastikan bahwa kedua puteranya itu tidak akan mengalami masalah adaptasi di Indonesia.

“Insya Allah, mereka (George dan Jack Brown) sudah terbiasa karena tiap liburan musim panas kami pulang ke Indonesia dan latihan sepak bola di Jakarta,” ungkap Indah Brown beberapa waktu lalu.

“Kadang mereka latihan bersama Villa 2000, Manchester United Soccer School, Arsenal Soccer School, Asiop Apacinti, atau main futsal di MS BSD. Di Inggris mereka latihan rutin setiap hari minimal satu jam ditambah ke gym atau bertanding bersama tim di sekolah atau tim Futton FC,” lanjutnya.

Dukungan untuk George dan Jack Brown pun datang dari berbagai pihak, termasuk dari mantan pelatih keduanya di Inggris yakni Glenn Robson. “Saya pikir bermain untuk Timnas Indonesia adalah kesempatan yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Bila kesempatan itu datang untuk saya, tentu saya akan bermain untuk timnas,” tuturnya.

“Direktur Sepak Bola di Brentwood School, Mr. Wignall, bangga George dan Jack Brown diundang seleksi Timnas Indonesia,” sambung Glenn Robson.

“Bahkan bila George dan Jack Brown lolos seleksi dan benar bisa bermain untuk Timnas Indonesia, mereka dengan gembira akan memajang jersey Timnas Indonesia di sekolah sebagai penanda,” tambahnya.

 

Komentar Anda