Scroll to Top

Cek, Ini Sifat Dominan Anak yang Lahir Malam Hari

By C Novita / Published on Sunday, 19 Mar 2017

cara membuat anak pintar

Waktu kelahiran anak kadang tak bisa diprediksi, apakah siang atau malam hari. Menurut beberapa mitos, ada sifat yang berbeda dari anak-anak yang lahir di siang hari ataupun malam hari. Sifat mereka saling berseberangan, seperti juga waktu kelahirannya.

Anda boleh percaya atau tidak, namun ilmu Astrologi dan ilmu Weda menulis tentang waktu lahir yang mempengaruhi sifat seseorang setelah dewasa.

Penasaran seperti apa sifat dan kepribadian anak yang lahir pada malam hari, yuk simak berikut ini informasinya seperti dilansir laman Boldsky:

– Bila anak lahir setelah maghrib dan bulan sudah naik sedikit, maka ia akan bersifat pemikir dan visioner. Mereka menyukai seni serta musik.

– Anak yang lahir malam banyak menyerupai sifat ibunya, walau tidak semua. Mereka adalah pengamat yang baik, saat mengutarakan pendapat akan berhati-hati dan tidak sembrono.

– Rasa percaya dirinya pun tinggi, sulit mengalah jika sudah yakin, serta pekerja keras dan produktif dibanding anak yang lahir siang atau pagi.

– Dalam hal semangat, anak yang lahir malam hari lebih bersemangat dan kreatif serta imajiner.

– Mereka pemikir, kritis, penasaran dengan informasi terkini, serta ingin tahu.

– Percaya tidak percaya, sifat anak yang lahir siang hari kebanyakan berseberangan dengan sifat anak yang lahir malam hari. Jika tak percaya tidak mengapa sebab ini hanyalah informasi untuk menambah wawasan semata.

 

 

Komentar Anda