Scroll to Top

Ezra Walian Tiba di Jakarta, Sudah Gabung Timnas U22

By Aditya / Published on Sunday, 19 Mar 2017

Ezra Walian ajax

Ezra Walian dikabarkan sudah tiba di Jakarta setelah mendarat dari Belanda pada Sabtu tanggal 19 Maret 2017. Striker Jong Ajax atau Ajax Amsterdam II ini sudah bergabung dengan Timnas Indonesia U22. Skuad Timnas U22 asuhan pelatih Luis Milla saat ini sedang bersiap untuk menjalani laga ujicoba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 21 Maret 2017 mendatang.

“Selamat datang di tim nasional Ezra Walian, semoga sukses,” ungkap salah satu staf Timnas Indonesia, Armin Lalu Syuhaidin, yang mengunggah foto bersama Ezra Walian di hotel tempat skuad Timnas Indonesia menginap.

Untuk pertandingan melawan Myanmar nanti, Ezra Walian tampaknya akan diberi kesempatan oleh Luis Milla karena pelatih asal Spanyol itu memang belum pernah melihat langsung penampilan sang pemain.

“Ezra Walian sudah dilihat lewat video dan Luis Milla mengatakan bagus. Mungkin secepatnya bisa kami lihat ketika FIFA matchday (laga ujicoba Indonesia vs Myanmar),” kata Bima Sakti Tukiman selaku asisten pelatih Timnas Indonesia U22.

Meskipun Luis Milla tidak memprioritaskan pemain naturalisasi, tapi mereka tetap dipantau dan sewaktu-waktu dipanggil ke Timnas Indonesia U22 jika dibutuhkan. “Kami akan memantau aktivitas mereka di klub masing-masing dan kalau memang perlu akan kami panggil untuk diseleksi,” tutur Bima Sakti Tukiman.

“Termasuk Ezra Walian, kami juga menunggu bila memang dia sudah siap jadi pemain Indonesia, kami akan memantau. Luis Milla mau mencari pemain yang terbaik. Kalau mereka bagus, kami akan kasih kesempatan melihat penampilannya,” imbuh mantan kapten Timnas Indonesia ini.

“Intinya, untuk pemain naturalisasi atau di luar negeri kami menunggu siapa yang direkomendasikan, kemudian akan kami seleksi, seperti pemain lainnya,” tutupnya.

 

Komentar Anda