Scroll to Top

Karina Salim Dinikahi Aldy Primanda Dengan Mas Kawin Emas 88 Gr

By Tyas / Published on Monday, 20 Mar 2017

Karina Salim Menikah

Aktris cantik Karina Salim resmi dinikahi kekasihnya, Aldy Primanda pada Sabtu, 18 Maret 2017 kemarin. Aldy meminang Karina Salim dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan emas seberat 88 gram.

Karina Salim dan Aldy Primanda menggelar akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat sekitar pukul 09.00 WIB. Akad nikah dan resepsi pernikahan menggunakan adat Sunda karena kedua keluarga sama – sama mempunyai darah Sunda.

Karina Salim Menikah2

“Untuk pagi ini akhirnya sudah, kita baru melewati proses nikah jam 9 pagi. Kita pakai adat Sunda karena ibu aku orang Sunda dan bapaknya Aldy Sunda juga, dan Alhamdulillah tadi berjalan lancar,” tutur Karina Salim dikutip Bintang.com (18/3).

Karina Salim dan Aldy Primanda tak menampik jika mereka sangat gugup menjelang acara akad nikah. Mereka pun tak henti melantunkan dzikir untuk menenangkan batin mereka. Perasaan lega dirasakan keduanya ketika Aldy mengucap ijab qobul dan disahkan oleh para saksi.

“Aku sebenarnya nervous juga sih, dari hotel sampai ijab kabul aku nggak berhenti dzikir, emang bener banget sih dzikir bisa ngurangin rasa gugup,” terang Karina melanjutkan.

Sebagai pasangan pengantin baru, Karina Salim dan Aldy Primanda sepakat untuk tidak menunda mempunyai momongan. Tetapi mereka tak ingin terlalu ngoyo dan lebih menyerahkan semuanya pada Yang Di Atas.

“Tadi itu sempat ditanya juga sama MC ya aku bilang aku mau lima. Terus Karina bilang mau tiga. Aku juga sama Karina nggak sadar, terus MC-nya bilang berarti lima sama tiga delapan. Nyambung juga nih,” ungkap Aldy.

Tujuan kami menikah kan juga untuk dikaruniai anak. Seorang dua orang atau mungkin lebih. Ada harapan ke situ tapi kami tetap berserah diri aja. Ya berapa pun yang penting diberikan kesehatan dan soleh,” pungkasnya.

Komentar Anda