Scroll to Top

Merasa Cocok Dan Menginspirasi, Nikita Mirzani Dan Miyabi Sahabatan

By Tyas / Published on Monday, 20 Mar 2017

Nikita Mirzani-Maria Ozawa2

Nikita Mirzani beberapa waktu lalu bertemu dan berkenalan dengan sosok fenomenal Maria Ozawa atau yang juga dikenal dengan nama Miyabi saat sedang berkunjung ke Manila, Filipina. Ternyata hubungan mereka tak berhenti dari situ saja. Merasa cocok dan menginspirasi, Nikita Mirzani dan Miyabi pun kini sahabatan. Wow!

Sebelum memutuskan untuk pensiun, Miyabi dulunya adalah pemain JAV (Japan Adult Video) yang terkenal. Tapi kini dia sudah keluar dari dunia itu dan memutuskan untuk menjadi pebisnis. Selama menjadi pemain JAV, Miyabi pasti sering mendapat hujatan dan juga dipandang rendah oleh banyak orang. Tetapi hal itu tak menyurutkannya untuk tetap bertahan hidup dan meraih kesuksesan nyatanya sekarang. Karena itulah, Nikita Mirzani merasa sangat kagum akan sosok Miyabi.

“Gue terinspirasi dengan hidupnya (Miyabi). Maksudnya, dengan pekerjaan seperti itu, dia tetap berdiri tegak, dia nggak dengarin omongan orang, dan sekarang dia sudah berhenti, dua tahun sudah tidak melakukan pekerjaan seperti itu lagi,” ucap Niki dikutip Tribunnews (20/3).

“Sekarang, dia (Miyabi) punya usaha di Manila yang cukup besar. Kupingnya tebal banget. Gue suka cerita-cerita belakangan ini, ‘Kok lo bisa kuat banget, sih, pasti kan lo dicemooh satu dunia?’ karena dia dikenal satu dunia dengan film dewasanya, kan, udah kelihatan semua (tubuhnya). Dia bilang, ‘Ya, hidup itu pilihan, apa yang lo pilih itu yang lo jalani. Ketika waktunya udah selesai, lo tinggalin.’ Jadi gue kayak, ‘Iya juga, ya,’ dan dia sekarang uangnya udah banyak banget, udah kaya raya,” tambahnya.

Niki dan Miyabi sekarang masih berkomunikasi lewat WhatsApp dan video call.

“Miyabi udah jadi teman dekat. Kami dekat. Suka WhatsApp sama dia. Sering video call juga. Kami dekat sejak ketemu di Manila itu. Cocok, nih, kami. Chemistry-nya sama, nih. Dia juga pas ngobrol sama Niki, bilang, “Oh, you’re really kind,” dan lain-lain. Jadi, sekarang kami dekat,” tutup Niki.

Komentar Anda