Scroll to Top

Super Mario Run Sambangi Android 23 Maret 2017

By Ditya / Published on Monday, 20 Mar 2017
Super Mario Run
Super Mario Run

Game Super Mario Run yang terbukti sukses besar di platform iOS tak lama lagi akan tersedia untuk Android. Informasi ini diperkuat dengan dirilisnya teaser peluncuran Super Mario Run di Android oleh Nintendo melalui akun Twitter resminya. Game ini rencananya akan meluncur 23 Maret 2017 mendatang.

Tak diketahui apakah game Super Mario Run ini akan tersedia secara serentak di semua wilayah atau bertahap. Saat ini game Super Mario Run untuk Android masih belum bisa diunduh, tetapi pengguna dapat melakukan pre-register. Nantinya, pengguna akan dapat notifikasi setelah game Super Mario Run dirilis.

Super Mario Run adalah game besutan Nintendo yang membawa nuansa klasik Mario Bros di perangkat mobile modern. Gameplay yang diusung oleh game ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan Mario Bros, tentunya dengan sentuhan konsep dan fitur baru untuk menyesuaikan dengan tren masa kini.

Seperti yang kita ketahui, game Super Mario Run sendiri mengusung model yang sedikit berbeda dari game freemium lainnya karena menerapkan sistem one-time in-app purchase. Model seperti ini memungkinkan pengguna atau game membayar $9.99 sekali saja untuk membuka seluruh level yang terdapat pada game Super Mario Run besutan Nintendo ini. Konsep seperti ini sebenarnya lebih baik daripada solusi freemium konvensional.

Game ini memang secara resmi telah diluncurkan untuk platfrom Apple iOS. Game besutan Nintendo ini ternyata sukses memecahkan rekor sebagai game dengan download tebanyak pada hari pertama peluncuran, yakni 2,85 juta download. Informasi ini cukup valid karena bersumber dari app analitik dari perusahaan Apptopia.

Komentar Anda