Scroll to Top

BLU Life One X2 Mini, Smartphone Murah dengan RAM 4GB

By Ditya / Published on Monday, 20 Mar 2017
BLU Life One X2 Mini
BLU Life One X2 Mini

Belum lama ini smartphone BLU Life One X2 Mini secara resmi telah diperkenalkan dan membidik pasar kelas menengah. Amerika Serikat menjadi salah satu negara pertama yang disambangi ponsel ini dan mulai dijual di toko online Amazon. Harga BLU Life One X2 Mini adalah $180 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Smartphone kelas menengah BLU Life One X2 Mini dibekali spesifikasi yang cukup gahar untuk kelas menengah dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Life One X2 Mini ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Sisi kamera, BLU Life One X2 Mini ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony IMX258 didukung phase-detection autofokus dengan lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan LED flash. BLU Life One X2 Mini juga dipersenjatai dengan kamera depan 8 megapiksel fixed focus dilengkapi LED flash yang sudah mencukupi untuk keperluan video call dan foto selfie.

Performa yang ditawarkan oleh Life One X2 Mini besutan vendor asal Amerika ini bisa dikatakan lumayan dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 505 dan didukung oleh memori RAM sebesar 4GB.

Sisi konektivitas, BLU Life One X2 Mini ini setara dengan smartphone menengah lainnya dengan mengandalkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port USB. Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh didukung fitur QuickCharge 3.0. BLU Life One X2 Mini juga didukung oleh memori internal sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Komentar Anda