Scroll to Top

Tyas Mirasih Dan Raiden Soedjono Putuskan Nikah Juli 2017

By Tyas / Published on Monday, 20 Mar 2017

Tyas Mirasih-Raiden Tunangan

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono ternyata tak ingn lama – lama menunda pernikahan mereka. Setelah menggelar prosesi lamaran pada Minggu, 19 Maret 2017 kemarin, keduanya sepakat untuk menikah pada bulan Juli 2017 mendatang.

Raiden mengajak keluarganya untuk bertemu dengan keluarga Tyas Mirasih guna melamar sang pujaan hati untuk dijadikan istrinya. Prosesi lamaran yang berlangsung tertutup itu menghasilkan kesepakatan mengenai tanggal pernikahan. Meski menolak menyebut kapan tepatnya, Tyas membocorkan jika ia dan Raiden akan menikah Juli 2017 mendatang setelah hari raya Idul Fitri.

“Insya Allah di bulan Juli habis Lebaran. Di bulan Juli. (Soal tanggal) kesepakatan bersama,” ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad ini dikutip Okezone (20/3).

Yang lucu dari acara lamaran Tyas dan Raiden kemarin adalah ketika semua bertemu ternyata banyak yang sudah saling kenal tetapi tidak tahu jika mereka akan segera menjadi keluarga.

“Ternyata pas (Tyas) dibawa ternyata banyak yang kenal. Ada relasi, saya juga kaget. Sebelumnya saya dekat ke keluarganya Tyas tapi saya pribadi. Tyas juga dekat dengan keluarga saya tapi belum pernah dipertemukan,” kata Raiden keheranan.

Raiden dan Tyas melihat ini adalah kebetulan yang menguntungkan karena mereka tak perlu lama membuat keluarga mereka dekat. Meski mengaku tak bisa menahan air mata selama acara lamaran berlangsung, Tyas bahagia akhirnya impiannya untuk bersanding dengan lelaki yang dicintainya akan segera terwujud.

Komentar Anda